Januari 2016

Be Creative Be Inspired

mengapa suka merajut?

Saat itu adik saya datang sambil membawa segulung benang dan hookny, dia bilang "aku mau membuat sesuatu untuk ulang tahun Ara (nama anak saya), tanpa terlalu tertarik saya biarkan saja waktu itu. Ketika dia pulang lagi ke kosannya, benang sama hookny sengaja dia tinggal dan terbengkalai lah itu project sampai anak saya ulang tahun pun tuh benang masih disitu...
Suatu saat saya merasa bosan setelah menyelesaikan rutinitas sehari hari, nonton tv lagi nonton tv lagi... Dan mata saya tertujulah pada benang dan hook itu...ga da salahnya saya mencoba lanjutkan pikir saya, tp bagaimana caranya ya? Akhirnya setelah saya diajar adik saya waktu dia pulang, bisa lah saya kerjakan tuh project membuat tas keciil dengan menggunakan singgle crochet waktu itu..

Setelah itu saya tertarik membuat baju sweater buat anak saya, dan hasilnya,,,,Ga bisa dipakai...hehehe kekecilan soalnya....
Lama wktu berlalu saya terfokus mengerjakan hal lain, pada suatu saat tas yang biasa pakai sehari hari udah lusuh dan rusak, waduh harus beli tas baru nih pikir saya...dan tas rajutan lagi banyak digandrungi saat ini...tapi klo tas yg bagus pasti harganya mahal mahal...waktu itu terlintas dalam pikiran saya...daripada membeli kita bikin aja sendiri tasnya.. Saya cari cari informasi di youtube, dan ternyata buanyaaak sekali tutorial tentang merajut, dan mulailah project membuat tas untuk dipakai sendiri...ini dia hasilnya....

Lumayan lah sangat berguna dipakai untuk pergi pergi santai...
Semakin lama keinginan untuk merajut semakin besar dan saya semakin menyukainya...
Betul betul hoby baru yang sangat menyenangkan...
Kedepannya saya akan bercerita tentang kisah dibalik setiap barang yang saya buat, semoga juga klo bisa dengan video tutorialnya hihi...
Sampai jumpa lagi... :)
mengapa suka merajut? mengapa suka merajut? Reviewed by etinugraha on 2:57 PM Rating: 5

No comments:

Sora Templates